Akhir Bulan Putus Cinta, Sebaiknya Segera Move On

27 Jan 2013

Sejarah terulang kembali. Tanpa kata dan mata. Kami tahu, kami yang salah terlalu menyayangi kalian. Mungkin jalan terbaik adalah dengan tidak menyalahkan siapapun dan kami yakin, semua salah. Sekarang lebih baik kita, sama-sama move on saja.

Mengapa sih, wanita selalu mengaggap kaum laki-laki selalu egois dikala kata putus terucap? Kenapa sih, apa yang kami minta selalu dibilang, iya, iya sabar? Padahal, laki-laki hanya berpikir secara logika. Apa yang ia minta, berikanlah!

Seolah, kata-kata sayang yang terpatri dalam sebuah hubungan melupakan siapa jati diri dua orang yang saling menyayangi. Kemana kata-kata sayang banget itu kalau masih belum memahami karakter kami.

Memang tidak semua orang diperlakukan sama akan berdampak sama. Yang jelas, laki-laki hanya minta bukti. Dan bila bukti itu tidak ada, ia akan terus berpikir negatif. Sederhana kok sebenarnya, kalian yang mempersulit.

Semoga, putus di akhir bulan ini, buat kaum laki-laki, bukanlah suatu hal besar untuk melihat jenjang karir yang masih panjang. Belajar dari kegagalan bukan berarti belajar dengan hal yang sama. Mendapatkan yang terbaik butuh proses dan harus dilewati.


TAGS Cinta


-

Author

Follow Me