Gaya Rambut Klimis ala Ronaldo

9 Feb 2013

Mungkin penggemar C.Ronaldo tak asing lagi dengan tatanan rambut yang begitu klimis alias basah yang diperlihatkan dia setiap bertanding. Bahkan, beberapa rekannya dalam satu tim maupun pesepakbola lainnya mulai mengikuti gaya rambut ini. Kesan apa yang diberikan dari model rambut ini?

Saya tertarik mencoba model rambut ini setelah beberapa bulan lamanya menggunakan model rambut ala korea, poni depan. Meski udah beberapa hari, model rambut ini cukup memberi kesan menarik yang bisa saya hadirkan setiap hari.

Kesan - kesan seperti lebih rapi, menghargai penampilan, menghargai setiap orang bertemu, eksekutif, santai tapi jadul cukup memberi warna baru dalam kehidupan sehari-hari saya.

Untuk bisa terlihat basah, saya menggunakan minyak rambut model tanco. Yah, saya blum ada referensi lainnya untuk minyak rambut lainnya. Selain kesan basah, ada dampak buruknya juga menggunakan minyak sejenis ini.

Yah, minyak yang dihasilkan dapat mengganggu penampilan wajah yang jadi berminyak. Jika ada kesempatan, saya mencoba mencuci muka dengan pembersih. Maklum, cuaca panas cukup membuyarkan minyak turun ke wajah. Jangan sampai jerawat timbul karena ini.

Tertarik mengganti model rambut seperti ini?


TAGS Model rambut


-

Author

Follow Me